Rabu, 20 Maret 2013

ITTF World Tour

Xu XinGrand Final World Tour ITTF 2012  telah resmi ditutup hari Minggu 9 Desember 2012. Dua pertandingan terakhir yang digelar adalah Final ganda putri dan pertandingan paling bergengsi yaitu Final Tunggal Putra. Perebutan kursi juara tunggal putra menampilkan 2 Finalis yang berasal dari Cina, Xu Xin dan Wang Hao yang tak terbendung di babak-babak sebelumnya. Hadiah uang sebesar $ 104.000 ditambah mobil produk terbaru GAC siap menanti sang juara.
Liu Shiwen dan Ding NingPertandingan besar dari dua partai tunggal putri dan ganda putra di Grand Final World Tour ITTF 2012 telah mencapai akhir. Gelar juara putri yang paling bergengsi di semua kategori World Tour 2012 ini dicapai oleh Liu Shiwen yang juga sebagai juara bertahan, setelah di partai final mengalahkan kompatriotnya, Ding Ning. Adapun gelar juara ganda putra berhasil diraih oleh pasangan kuat Singapura, Gao Ning dan Li Hu.
Patrick FranziskaITTF World Tour Grand Final 2012 kategori U-21 telah berakhir hari ini dengan menempatkan Patrick Franziska dan Kasumi Ishikawa sebagai Juara. Di partai Putra, pemain Jerman, Franziska menunjukan penampilan yang luar biasa dengan keberhasilan 100 % kemenangan sejak babak penyisihan group. Di partai final dia berhasil mengalahkan Noshad Alamiyan. Sementara itu di partai tunggal putri U-21, atlet Jepang, Kasumi Ishikawa, mendominasi pertandingan dan akhirnya mampu mempertahankan gelarnya setelah mengalahkan Szu Yu Chen.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar